Friday, January 26, 2018

Mengatasi Wasir Kambuh Setelah operasi

Penyakit wasir atau ambeien bisa di sembuhkan baik itu dengan operasi ataupun dengan pengobatan baik medis ataupun herbal, namun setelah sembuh tidak lantas menjadikan kita kebal terhadap penyakit wasir atau ambeien, kita masih bisa terkena lagi (bisa kambuh). bagaimana mengatasi wasir kambuh setelah operasi.. selain kita harus menjaga pola makan pola hidup juga harus kita jaga, hindari hal-hal yang bisa membuat wasir kambuh.

Wasir atau ambeien merupakan gangguan sistem pencernaan yang sudah tidak asing lagi untuk kita semua, karena gangguan ini sudah dialami oleh banyak orang.


Dalam istilah medis, penyakit wasir dikenal dengan sebutan hemoroid. Hemoroid itu sendiri merupakan keadaan dimana pembuluh darah vena yang letaknya di sekitar anus atau rektum bagian bawah mengalami pelebaran atau peradangan. Secara normal, vena-vena yang terdapat pada anus rektum akan kembali menyalurkan darah ke jantung. Karena pembuluh darah mengalami pelebaran, maka dengan begitu darah akan berkumpul di sana sehingga akan membentuk sebuah benjolan yang tidak biasa dan lunak ketika diraba. Ukuran benjolan atau ambeien itu sendiri tergantung pada tingkat keparahannya. (Baca juga: Mengatasi Wasir Kambuh)

Penyebab Wasir

Penyebab wasir atau hemoroid itu sendiri sebenarnya masih belum jelas. Namun, dalam beberapa kasus wasir terjadi karena adanya peningkatan tekanan dalam aliran darah. Tekanan ini merupakan penyebab pembuluh darah di sekitar bokong mengalami pembengkakan serta peradangan. Ada beberapa hal yang menyebabkan tekanan tinggi pada pembuluh darah atau vena seperti berikut:
  • Diare kronis
  • Mengejan terlalu kuat ketika buang air besar
  • Konstipasi atau sembelit
  • Kegemukan atau obesitas
  • Masa kehamilan
  • Terlalu lama nongkrong di toilet ketika Buang Air Besar
Orang yang lebih tua memiliki resiko lebih tinggi mengalami wasir. Hal ini disebabkan karena jaringan pendukung pembuluh darah yang terdapat di rektum atau anus menjadi melemah serta meregang karena proses penuaan.

Selain halyang di atas Penyebab penyakit ambeien sangatlah beragam. Beberapa faktor dapat meningkatkan resiko terserang ambeien. Beberapa faktor tersebut meliputi:
  • Sembelit : salah satu gangguan pencernaan adalah gangguan buang air besar yaitu sembelit. Sembelit terjadi akibat fases yang sudah mencapai rektrum namun sulit dikeluarkan. Hal tersebut akan membuat bagian disekitar anus membengkak. Ketika fases sulit dikeluarkan tak jarang orang akan mengejan namun hal tersebut justru meningkatkan resiko pemecahan pembuluh darah sehingga serangan penyakit ambeien akan mengancam anda
  • badan berlebih : penyakit ambein juga bisa disebabkan kelebihan berat badan. Obesitas dapat menjadi sumber berbagai penyakit salah satunya penyakit ambeien. Selain itu makanan yang dapat menaikkan berat badan biasanya tidak memiliki kandungan serat dengan begitu resiko ambeien akan lebih tinggi lagi.
  • Genetik : faktor keturuna atau genetik ternyata juga bisa menyebabkan anda terserang ambeien. Misalnya ketika ibu atau ayah memiliki penyakit ambeien maka akannya memiliki resiko terserang ambein lebih tinggi dibanding yang tidak.
  • Angkat beban berat : mengangakat beban yang terlalu berat sangatlah tidak baik bagi kesehatan, sebab dapat menyebabkan perut turun dan mmeningkatkan resiko terserang penyakit ambeien.
  • Batuk : ambein juga bisa disebabkan batuk kering atau batuk tidak berdahak dengan intensitas yang tinggi.
  • Hamil : kehamilan dapat memicu terjadinya ambein akibat kehamilan yang menekan pembuluh darah sehingga mudah mengalami kerapuhan dan pecah
  • Memiliki riwayat penyakit hipertensi : seserang yang memiliki riwayat penyakit darah tinggi lebih beresiko terserang ambeien.
  • Terlalu sering mengkonsumsi makanan pedas tinggi
  • Memiliki penyakit radang usus : penyakit ini dapat memicu serangan penyakit ambeien. Penyakit radang usus memiliki gejala seperti pembengkakan pada dubur.
  • Kelelahan : kelelhana juga bisa mmeningkatkan resiko terserang ambeien.
  • Mengkonsumsi makanan berlemak tinggi

Gejala Wasir

Gejala atau ciri-ciri wasir  pada umumnya dibedakan menjadi dua jenis, yakni wasir internal dan wasir eksternal. Banyak orang merasa keliru dan menganggap bahwa semua gejala yang muncul di area anus dan rektum sebagai wasir. Wasir internal dan eksternal bisa muncul berbeda, namun meskipun begitu banyak orang yang mengalami keduanya. Biasanya penderita merasa malu akan keadaan yang menimpanya ini, karena itu mereka tidak mencari perawatan sedini mungkin dan mencari perawatan ketika kasusnya sudah lanjut.

Wasir Internal
Wasir internal muncul tanpa diiringi dengan rasa nyeri, serta darah yang keluar dari rektum biasanya berwarna merah terang selama buang air besar maupun sesudah. Darah yang keluar tersebut akan menutupi feses, dimana fesesnya sendiri berwarna normal. Gejala lain yang ditunjukan yaitu, adanya lendir yang keluar, gatal pada sekitaran anus, dan inkontinensia feses. Wasir internal hanya akan terasa sakit apabila terjadi trombosis.

Wasir Eksternal
Apabila tidak terkena trombosis, wasir jenis ini bisa menyebabkan beberapa masalah atau gangguan. Tetapi, jika menyebabkan trombosis maka akan terasa sangat menyakitkan. Hanya dalam waktu 2 sampai 3 hari biasanya rasa sakit ini akan hilang. Sedangkan hilangnya pembengkakan biasanya memerlukan beberapa minggu. Gejala lain yang dirasakan dari wasir eksternal yaitu, adanya rasa perih, panas dan gatal di sekitar anus.

Pembagian Penyakit Wasir Berdasarkan Tingkat Keparahan

Berdasarkan tingkat keparahannya, wasir itu sendiri dibedakan menjadi 4 stadium, dari wasir yang paling ringan sampai wasir paling parah.

Wasir Stadium 1
Pada wasir stadium 1 tonjolan masih kecil dan belum keluar. Gejala yang ditunjukan yaitu darah menetes setiap setelah buang air besar.

Wasir Stadium 2
Pada stadium 2, tonjolan sudah keluar dan berukuran sedang. Gejala yang ditunjukan yaitu, setelah selesai buang air besar tonjolan akan keluar, namun akan masuk kembali ketika berdiri.

Wasir Stadium 3
Pada stadium 3, ukuran tonjolan sudah lebih besar dibandingkan dengan stadium 2. Gejalanya yaitu, tonjolan akan keluar setelah selesai buang air besar, serta tidak akan masuk kembali terkecuali jika didorong dengan menggunakan tangan.

Wasir Stadium 4
Pada wasir stadium 4, tonjolan sudah sangat besar bahkan bisa sebesar bola tenis. Tonjolan ini tidak akan bisa masuk kembali meskipun sudah didorong dengan menggunakan tangan. Untuk mengatasinya yaitu harus diambil jalan operasi. Pada wasir luar, pembuluh darah sudah ditutupi oleh kulit dan berada di luar anus sehingga akan mudah terlihat. Gejala umum wasir luar yaitu adanya rasa nyeri atau sakit yang disebabkan pembuluh darah pecah. Darah yang pecah tidak akan keluar, namun justru akan berkumpul dan menjadi darah beku atau trombus.

Komplikasi

Wasir bisa menyebabkan komplikasi seperti:
  • Anemia. Anemia akan terjadi karena pendarahan secara terus menerus, sehingga dengan begitu tubuh akan kekurangan darah merah. Efek yang ditimbulkan yaitu akan mengalami kelemahan atau kelelahan.
  • Strangulasi Hemorrhoid. Apabila suplai darah ke wasir internal terputus, maka akibatnya akan timbul rasa sakit yang sangat menyakitkan serta menyebabkan matinya jaringan atau gangren.

Mengatasi Ambeien atau Wasir Dengan Herbal

Pengobatan herbal dengan bahan alami dapat anda jadikan pilihan untuk mengatasi penyakit ambeien atau wasir yang anda derita, Selain murah pengobatan dengan bahan alami tentu aman tanpa efeksamping.

Salah satu Herbal untuk mengatasi penyakit ambeien adalah produk dari De nature Indonesia paket herbal ambeien/wasir Kapsul AMBEJOSS dan Salep Salwa, paket herbal untuk penyakit ambeien yang terbuat dari bahan alami dan aman di konsumsi karena terdaftar di BPOM

Ambejoss herbal untuk penyakit wasir baik internal maupun eksternal teruat dari ekstrak daun ungu yang sudah terkenal untuk mengatasi penyakit wasir secara alami


sementara untuk anda yang menderita wasir udah pada stadium 2 s/d 4 pengobatan akan lebih maksimal jika di kombinasikan dengan salep wasir (salep SALWA) kapsul ambejoss pengobatan dari dalam dan salep salwa mengobati dari luar

  • Wasir stadium 1 cukup menggunakan kapsul ambejoss denature
  • Wasir yang sudah ada benjolan di anus (stadium 2-4) pengobatan yang paling baik dari dalam dan dari luar, dari dalam menggunakan kapsu ambejoss dan dari luar menggunakan salep salwa

Berapa Harga herbal Wasir Ambejoss dan Salep Salwa ini...??

Daftar Harga Ambejoss dan Salep Salwa

Produk
Jumlah
Harga
 Kapsul Ambejoss Saja
 Rp. 175.000,-/Botol 
 Paket Ambejoss + Salep Salwa  1 Paket Rp. 275.000,- 
 Paket Ambejoss + Salep Salwa 2 - 3 Paket  Rp. 250.000,-/Paket 
 Paket Ambejoss + Salep Salwa >= 4 Paket  Rp. 237.500,-/Paket 
Beli banyak harga lebih hemat, pengobatan lebih intensif

Bagaimana cara mendapatkan produk Denature Indonesia ini..??

Silahkan Hubungi Kami untuk konsultasi dan pemesanan herbal untuk penyakit ambeien/wasir

Hubungi Kami:
0823 1404 4466 [Call/SMS/Whatsapp]
0819 3173 7711 [Call/SMS/]


Banyak Banget yang menjual produk de nature indonesia di internet, apaka ini Asli (Original)..??

Marketing De Nature Indonesia memang banyak, namun kami tidak buka cabang jadi pengiriman dari satu tempat (majenang, cilacap, jawa tengah)
jadi jika pengiriman dari kota lain bisa dipastikan itu tidak asli.

Apakah Belanja Online di De Nature Indonesia Aman..??

Berikut ini sebagian screnshot testimoni dari paket yang diterima oleh konsumen kami sebagai bahan pertimbangan anda




Mengapa Denature Indonesia..??
  • Produk De Nature Indonesia terdaftar di BPOM

  • Produk De nature sudah bersertifikat Halal dari MUI



Jangan tunggu semakin parah untuk penyakit yang anda derita, silahkan hubungi kami untuk pemesanan paket herbal penyakit ambeien De Nature



Konsultasi dan pemesanan obat
Silahkan Hubungi Kami
HP. 0823 1404 4466
[Call/SMS/Whatsapp]
HP. 0819 3173 7711
[Call/SMS/]


mengatasi wasir kambuh setelah operasi, wasir kambuh setelah operasi, wasir kambuh, wasir kambuh lagi, wasir kambuh setelah melahirkan, wasir kambuh saat hamil tua, wasir kambuh saat hamil, wasir kambuhan, wasir kambuh menjelang persalinan, penyebab wasir kambuh, mengatasi wasir kambuh, ketika wasir kambuh, wasir bisa kambuh, kenapa wasir kambuh, gejala wasir kambuh, setelah operasi wasir kambuh lagi, tips mengatasi wasir kambuh, ambeien kambuh, ambeien kambuh saat haid, ambeien kambuh setelah operasi, ambeien kambuh saat hamil, ambeien kambuh setelah melahirkan, ambeien kambuh pasca operasi, ambeien kambuh karena, ambeien kambuhan, jika ambeien kambuh, bila ambeien kambuh, mengapa ambeien kambuh, ciri ambeien kambuh, operasi ambeien kambuh, sebab ambeien kambuh, ambeien bisa kambuh, mengobati ambeien kambuh, akibat ambeien kambuh

Mengatasi Wasir Kambuh Setelah operasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: denatureenam

0 comments:

Post a Comment

 
PIN BBM Baru: 5457FC9B